Brand Smartphone Cina Bakal Rilis Ponsel Layar Lipat di Q3 2021

  • Whatsapp

Jakarta, Ndongeng Media – Beberapa merk smartphone asal Cina dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan ponsel layar lipat terbaru pada akhir tahun ini. Salah satu diantara yang masuk kedalam jajaran smartphone Cina tersebut yakni Samsung.

Melansir laporan dari DigiTimes, sumber industri yang dekat dengan masalah tersebut telah mengungkap bahwa kemungkinan bakal terjadi persaingan cukup sengit untuk segmen kelas ultra premium lantaran lebih banyak merek yang bakal menawarkan handset yang dapat dilipat.

Sumber-sumber tersebut juga menambahkan bahwa tahun ini, raksasa teknologi Korea Selatan tak berencana untuk meluncurkan perangkat seri Galaxy Note kelas atas terbaru. Kemudian sebagai gantinya, perusahaan bakal fokus untuk mendorong smartphone anyar yang dapat dilipat, termasuk jajaran Galaxy Fold dan Galaxy Z Flip. Ini menandai perubahan besar bagi merek ponsel Samsung.

Dalam berita terkait, Xiaomi juga dikatakan akan mengumumkan smartphone baru yang dapat dilipat pada paruh kedua tahun ini, yang belum lama ini sudah  terlebih dahulu meluncurkan Mi Mix Fold. Konon kabarnya, handset fleksibel baru ini akan memiliki harga di bawah label harga 10.000 Yuan, atau sekitar 1.600 Dolar AS dari Mi Mix Fold.

Baca juga:5 Rekomendasi Smartphone Xiaomi Harga Dibawah Rp2 Juta

Lebih lanjut, Oppo juga dikabarkan bakal menyuguhkan ponsel pintar yang dapat digulung, yang dirumorkan akan diberi nama Oppo X 2021 dan kemungkinan bakal meluncurkan perangkat tersebut secara komersial pada H2 2021.

Laporan terbaru juga memperkirakan bahwa total pengiriman global smartphone lipat dapat meningkat hingga lebih dari 10 juta unit di tahun mendatang.

Tonton juga video di bawah ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *