Oppo Watch 2 Akan Dibekali Penyimpanan 16GB – Ndongeng Media

  • Whatsapp

Jakarta, Ndongeng Media – Tahun lalu Oppo Watch resmi menjadi smartwatch pertama Oppo. Di Cina, smartwatch ini menggunakan chipset Snapdragon Wear 3100 hadir dengan ColorOS, sedangkan pasar global menerimanya dengan WearOS oleh Google.

Seorang anggota forum XDA telah menemukan beberapa spesifikasi dan fitur dari Oppo Watch 2 yang akan datang melalui file firmware miliknya. Di bawah ini adalah tabel yang dibagikan oleh Pengembang XDA yang menyebutkan berbagai varian Oppo Watch 2.

Bocoran mengungkapkan bahwa Oppo Watch 2 akan dilengkapi dengan Snapdragon Wear 4100, yang disebut sebagai “msm8937_32go” dalam file properti build.

Jam tangan edisi global kemungkinan akan berjalan di WearOS, tetapi variannya di China tampaknya menggunakan OS berbasis Android 8.1.

Oppo Watch asli hadir dengan penyimpanan asli 8 GB. Namun, telah terungkap melalui file properti build bahwa Watch 2 memiliki penyimpanan internal 16 GB.

Bocoran juga mengungkapkan bahwa smartwatch akan menawarkan fitur-fitur seperti tampilan jam baru, fungsi deteksi stres, dan aplikasi Oppo Relax baru.

Tampaknya Oppo Watch 2 akan terus menggunakan dial berbentuk persegi seperti model pendahulunya. Itu mungkin datang dengan dukungan e-SIM untuk konektivitas LTE.

Tanggal peluncuran Oppo Watch 2 belum dapat dikonfirmasi Dalam berita terkait, Oppo dikabarkan sedang mengerjakan smartwatch lain yang disebut Oppo Watch Free. Saat ini, tidak ada yang diketahui tentang spesifikasi perangkat ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *