Honor 50 Pro Flagship Killer Usung Supercharge 100W – Ndongeng Media

  • Whatsapp

Jakarta, Ndongeng Media – Dunia smartphone mengalami kerugian besar ketika Huawei dan Honor dilarang berbisnis dengan perusahaan Amerika seperti Google dan Qualcomm. Sementara Huawei masih dalam daftar hitam, Honor sekarang menjadi merek terpisah, secara resmi memulai perjalanan pasca melepaskan diri dari Huawei.

Setelah remi berpisah dengan Huawei baru-baru ini Weibo menunjukkan Bocoran baru dari pengisi daya SuperCharge 100W, yang kemungkinan akan datang dalam kotak Honor 50 Pro +. Model tingkat bawah diharapkan menawarkan pengisian cepat 66W, yang masih lebih kuat daripada yang ada di flagships Samsung dan Apple.

Berbicara tentang kekuatan, semua model Honor 50 juga diharapkan menampilkan perangkat keras kamera yang sangat kuat, tetap setia pada warisan mereka dari hari-hari ketika merek tersebut dijalankan oleh para ahli Huawei dan Leica yang dikatakan akan segera bubar.

Beberapa hari yang lalu, Honor Jerman mengkonfirmasi seri ponsel Honor 50 akan segera keluar, dan mereka akan mendapat dukungan penuh dari Layanan Seluler Google. Ini belum pernah terlihat pada flagship Huawei atau Honor sejak Huawei P30 Pro, yang sangat sukses.

Ini berarti aplikasi seperti Google Chrome, Gmail, YouTube, Google Maps, Google Foto, Google Drive, dan tentu saja, Google Play Store akan kembali ke smartphone Honor dengan ini, persaingan pasar anggaran, kelas menengah, dan andalan tiba-tiba akan memanas karena Honor dikenal memberikan perangkat yang sangat baik dengan harga yang kompetitif sebelum larangan perdagangan AS.

Kemudian, Qualcomm mengonfirmasi bahwa Snapdragon 778G akan mendukung Honor 50 & Honor 50 Pro beberapa hari yang lalu. Qualcomm tidak hanya melanjutkan hubungannya dengan Honor, tetapi pembuat chip ini memulai debutnya dengan prosesor baru ini persis pada seri Honor 50, yang mungkin menjadikannya pesaing untuk ponsel kelas menengah terbaik tahun ini.

Sejauh menyangkut flagship Honor 50 Pro +, berharap melihat Snapdragon 888, yang akan menggantikan chip Kirin yang digunakan pada ponsel andalan Honor sejauh ini. Jika tidak jelas Honor siap bermain, dan menjadikannya salah satu ponsel Android terbaik tahun 2021.

Banyak yang beranggapan bahwa Honor akan kembali menjadi pesaing kompetitif dunia smartphone, karena ini akan memberi tekanan pada setiap merek lain yang pada dasarnya bersaing di setiap segmen harga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *