Apple Tunda Peluncuran Layanan Podcast Berbayar – Ndongeng Media

  • Whatsapp

Jakarta, Ndongeng Media – Apple awalnya berencana untuk meluncurkan langganan podcast premium pada Mei, tetapi email yang dikirim ke pengguna aplikasi podcast mengungkapkan bahwa layanan itu ditunda hingga Juni.

Isi email yang dikirim dari Apple seperti dikutip 9to5Mac adalah sebagai berikut. “Update terbaru tentang langganan Apple Podcast dan penawaran saluran. Tanggapan atas pengumuman bulan lalu sangat besar dan saya sangat senang melihat ratusan langganan dan saluran baru diposkan setiap hari oleh pembuat konten di seluruh dunia”

Untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pembuat dan pendengar,Apple berencana untuk berlangganan Apple Podcasts dan meluncurkan saluran pada bulan Juni. Kami akan memberi tahu jika sudah tersedia dan praktik terbaik untuk membantu mempersiapkan langganan atau saluran di buletin ini.

Apple juga menyebutkan dalam email masalah yang dihadapi pembuat konten dengan menggunakan Apple Podcasts Connect. Selama beberapa minggu terakhir, beberapa pembuat telah melaporkan penundaan dalam pengiriman konten dan akses ke Apple Podcasts Connect. Masalah ini telah diatasi, jadi hubungi pembuat yang mengalami masalah.

Layanan berlangganan Apple Podcast sebenarnya telah ditunggu-tunggu oleh creator podcast di platform tersebut. Apple menjanjikan beberapa peningkatan tambahan yang akan hadir di Apple Podcast seperti tampilan UI Libarary yang akan hadir beberapa minggu mendatang.

Baca Juga:Chip Apple M1 Rentan Keamanan dan Hampir Tidak Mungkin Diperbaiki

Pada bulan April lalu, Apple Podcast mendapatkan ratusan langganan baru dan channel baru yang menunjukan antusiasme creator podcast terhadap Apple Podcast.
Namun sekali lagi, Apple masih harus banyak membenahi beberapa hal vital untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Nantinya, setelah layanan berlangganan Apple Podcast ini hadir, pendengar dapat memilih 3 layanan berlangganan yaitu free, freemium, dan Paid. Apple berjanji akan terus menginformasikan perkembangan layanan berlangganan Apple Podcast kepada para creator Podcast dan pendengar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *