Ditenagai Baterai 5.000mAh, Oppo A16 Lolos Sertifikasi FCC – Ndongeng Media

  • Whatsapp

Jakarta, Ndongeng Media – Seperti yang dilaporkan sebelumnya, bahwa Oppo dikabarkan tengah mempersiapkan penerus A15, yakni A16. Ponsel anyar dengan nomor model CPH2269 itu baru-baru ini telah mengantongi beberapa sertifikasi seperti ECC di Eropa, IMDA di Singapura,dan BIS di India. Sekarang, handset itu telah menerima sertifikasi dari otoritas FCC di AS.

Daftar FCC tersebut mengungkap bahwa perangkat yang akan datang itu memiliki dimensi 163,78 z 75,62mm dan ukuran diagonal 180,39mm. Skema panel belakang ponsel menunjukkan bahwa ia memiliki modul kamera berbentuk persegi panjang. Smartphone anyar ini juga dikatakan bakal mengemas kapasitas baterai sebesar 5.000mAh dengan mendukung pengisian daya 10W.

Berbicara soal skema dari Oppo A16 di daftar FCC, ponsel anyar ini kabarnya akan boot ke ColorOS 11.1 berdasarkan OS Android 11. Lebih lanjut, soal tampilan, sertifikasi itu memaparkan bahwa gawai ini nantinya akan menyuguhkan fitur konektivitas seperti Wi-Fi dual-band, 4G LTE, dan Bluetooth. Nampaknya, itu akan tiba sebagai penerus smartphone Oppo A15 tahun lalu. Sayangnya, spesifikasi lain dari ponsel ini masih tersembunyi.

Baca juga:Rekomendasi 8 Smartphone Oppo Dengan ROM Besar 128GB

Sekedar mengingatkan, untuk Oppo A15 sendiri, ponsel pintar itu memiliki fitur panel IPS LCD 6,5 inci yang memberikan resolusi HD+. Selain itu, Oppo A15 juga dilengkapi dengan kamera depan 5MP dan memiliki sistem tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 13MP, kamera Makro 2MP, serta kamera kedalaman sebesar 2MP.

Mengenai performa, Oppo A15 disokong oleh chipset MediaTek Helio P35 sebagai bahan bakar. Varian RAM 2GB dan 3GB dari ponsel ini dikirimkan dengan penyimpanan asli 32GB. Smartphone ini didukung oleh baterai 4.230mAh, yang mendukung pengisian daya 10W. Fitur lainnya termasuk ColorOS 7.2 berbasis Android 10 OS dan pemindai sidik jari tersemat di bagian belakang gawai ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *