Realme X7 Max 5G Siap Rilis, Kantongi Chipset Dimensity 1200 SoC     – Ndongeng Media

  • Whatsapp

Jakarta, Ndongeng Media – Realme hari ini, Senin (31/5) memperluas portofolio smartphone seri X7, dengan menghadirkan X7 Max 5G. Perangkat ini mengusung chipset Dimensity 1200 SoC, layar 120Hz FullHD + Super AMOLED, pengisian daya 50W, dan pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari 64MP primer, 8MP ultrawide, dan makro 2MP.

Chipset Dimensity 1200 yang menjadi dapur pacu Realme X7 Max 5G merupakan chipset octa-core berkonfigurasi satu core Cortex-A78, pada clock speed 3 GHz, tiga core Super Cortex-A78 pada 2.6 GHz dan empat core Arm Cortex-A55 pada 2 GHz.

Baca juga: Realme Siap Luncurkan Smart 4K TV Terbaru  

Kemudian berdasarkan informasi resmi perangkat ini memiliki ketebalan 8.4mm, berat 179 gram, dan Anda akan mendapatkan tiga pilihan warna untuk dipilih. Desain dan spesifikasi yang dikonfirmasi dari X7 Max 5G menunjukkan seperti yang dimiliki pada seri Realme GT Neo, yang saat ini hanya tersedia di China.

Kemudian sebelumnya pabrikan posnel ini juga telah merilis teaser yang mengindikasikan Realme X7 Max 5G bakal membawa skor AnTuTu cukup tinggi.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone yang Dukung Layanan 5G Telkomsel

Berdasarkan bocoran, perangkat akan tersedia dalam dua pilihan memori yaitu RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB serta RAM 12 GB dengan memori internal 256 GB. Perangkat ini juga diprediksi bakal membawa layar Super AMOLED 6,43 inci dengan model punch-hole yang berada pada sudut kiri atas.

Selain X7 Max 5G, Realme juga akan meluncurkan Smart TV 4K barunya, yang akan hadir dalam ukuran layar 43 inci dan 50 inci. Keduanya akan datang dengan Dolby Cinema, Dolby Vision, dan Dolby Atmos dan juga memiliki asisten suara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *