Bocoran Gambar Huawei Watch3 dan Watch3 Pro Usung HarmonyOS – Ndongeng Media

  • Whatsapp

Jakarta, Ndongeng Media – Huawei bersiap untuk menyambut smartwatch terbaru mereka dalam beberapa hari kedepan. Sampai hari ini, ada beberapa gambar dari Huawei Watch 3 dan Watch 3 Pro. Namun, masih belum dapat dipastikan keaslian gambar tersebut untuk saat ini.

Meskipun sumber gambar tidak lagi tersedia namun kebocoran tersebut berasal dari toko offline. Sebelumnya, Huawei mengumumkan pada tanggal 25 Mei bahwa mereka akan mengadakan sistem operasi Harmony dan konferensi peluncuran produk baru Huawei pada pukul 20:00 untuk tanggal 2 Juni.

Pada acara ini, perusahaan akan mengumumkan sistem operasi Harmony baru untuk smartphone, tablet, jam tangan pintar, dan perangkat lainnya. Dari laporan sejauh ini, Huawei Watch 3 / Watch 3 Pro akan mendukung pemantauan tekanan darah, ECG, kartu eSim, dll.

Selain itu, smartwatch ini akan datang dengan HarmonyOS dan akan mendukung panggilan independen. Dari gambar tersebut, kita bisa melihat kata “Powered by HarmonyOS” pada kotak arloji.

Ini semakin menegaskan bahwa jam tangan ini akan berjalan pada HarmonyOS. Gambar tersebut juga mengungkapkan bahwa smartwatch tersebut akan menggunakan dial bulat, tali kulit, dan mendukung pengisian daya nirkabel.

Pengembangan seri Huawei Watch 3 sudah berlangsung cukup lama. Menjelang peluncuran resmi perangkat ini, mereka memiliki beberapa sertifikasi yang relevan. Saat ini, seri Huawei Watch 3 sudah memiliki sertifikasi NBTC, Indonesia Telecom, dan EEC Rusia.

Dari sertifikasi NBTC, nomor model perangkat ini adalah GLL-AL04. Lebih lanjut, daftar NBTC menunjukkan bahwa perangkat ini akan mendukung konektivitas eSIM. Sayangnya, seperti daftar NBTC lainnya, jumlah informasi yang diungkapkan masih terbatas.

Database EEC Rusia dan sertifikasi Indonesia Telecom menunjukkan bahwa perangkat ini akan segera tiba. Selain Watch 3, Huawei Watch 3 Pro juga muncul di situs NBTC. Namun, kami tidak tahu apakah Huawei akan mengungkap kedua perangkat tersebut pada konferensi 2 Juni.

Kabar baiknya adalah bahwa Huawei Watch 3 dan Watch 3 Pro akan tiba akhir tahun ini. Huawei Watch 3 Pro hadir dengan nomor model GLL-AL04. Sayangnya, tidak ada informasi resmi tentang kemungkinan tanggal peluncuran model Pro.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *