Realme GT 5G Bersiap Sambangi Pasar Global   – Ndongeng Media

  • Whatsapp

Jakarta, Ndongeng Media – Realme GT 5G, smartphone andal yang sudah rilis dan beredar di China ini dijadwalkan bakal meluncur di pasar Eropa. Dan sepertinya ini juga bakal menjadi pertanda  bahwa GT 5G bakal dipasarkan lebih luas lagi, tak terkecuali ‘mungkin’ untuk  Indonesia, mengingat sudah memiliki layanan jaringan super cepat tersebut melalui Telkomsel.

Perangkat itu kini telah dipersiapkan, dan beberapa varian Realme GT 5G Eropa/global bahkan sudah tampak wujudnya, dan kemungkinan besar juga akan hadir dengan spesifikasi yang sama persis pada model di China.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone yang Dukung Layanan 5G Telkomsel

Satu hal yang membedakan dari GT 5G ini ialah bahwa model yang dipasarkan di Eropa ini memiliki tanda CE (Conformite Europeenne), label WEEE (daur ulang limbah peralatan listrik dan elektronik), dan alamat pabrik di belakangnya.

Realme GT 5G dengan nomor model RMX2202 akan dibanderol dengan harga bersaing di Eropa. Harga perangkat diprediksi persis dengan harga eceran China. Dengan kata lain, handset ini akan resmi menjadi flagship killer.

Menurut bocoran yang beredar, GT 5G varian Eropa akan dibanderol mulai sekitar €400 atau Rp6,9 jutaan, dan akan tersedia dua varia 8GB+128GB dan 12GB+256GB. Dan kemudian bakal hadir dengan dua pilihan warna biru dan Kuning.

Baca juga: Tiga Smartphone 5G Ini Diprediksi Laris

Dari sisi spesifikasinya sendiri, Realme GT 5G versi China dilengkapi layar 6,43 inci Super AMOLED yang mendukung refresh rate 120Hz. Mendukung touch sampling rate hingga 360Hz dengan lima pengaturan yang bisa disesuaikan pengguna.

Kemudian pada bagian kamera, Realme GT 5G memiliki total 4 kamera, 3 kamera belakang dan 1 kamera depan. Untuk kamera belakang, HP tersebut memiliki lensa 64MP wide, 8MP ultrawide, dan 2MP macro.

Sedangkan kamera depannya, mengusung lensa 16MP yang mendukung HDR, panorama, dan perekaman 1080p di 30fps. GT 5G juga menggunakan baterai berkapasitas 4500mAh dengan fast charging 65W.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *