Asus Garap Smartphone Gaming Baru Bertenaga Snapdragon

  • Whatsapp

Jakarta, Ndongeng Media – Asus nampaknya bakal mengejutkan para pecandu game dengan kembali menghadirkan smartphone gaming terbaru. Bocoran tentang ponsel misterius itu baru saja muncul secara online, dan kabarnya perangkat anyar ini merupakan lanjutan dari seri ROG milik perusahaan serta akan ditenagai oleh chip Qualcomm Snapdragon.

Rumor itu semakin kuat lantaran smartphone gaming tersebut baru saja muncul di sertifikasi TENAA, yang dimana sertifikasi ini telah mengungkap gambar perangkat disertai dengan spesifikasi dan beberapa detail utama.

Dari gambar yang muncul di TENAA tersebut, terlihat jelas bahwa di bagian belakang bawah ponsel nampak logo dari Asus dan bagian tengah di bodi belakang menampilkan tulisan “Snapdragon”. Kemudian, tepat di atas tulisan “Snapdragon” tersebut terdapat pemindai sidik jari, serta tersemat juga modul kamera belakang yang dikonfigurasi secara horizontal.

Baca juga:Asus Zenfone 8 Bakal Terima Dua Peningkatan OS Utama

Soal dapur pacu, daftar TENAA mengungkap bahwa smart[hone itu bakal mengemas kapasitas baterai sebesar 3840mAh dengan menawarkan RAM 16GB dan penyimpanan internal 512GB. Perangkat ini juga akan menjalankan OS Android 11, serta kamera belakngnya akan mencakup sensor 64MP dan 12MP.

Lebih lanjut, daftar TENNA juga mengungkapkan bahwa handset gaming ini nantinya akan mengusung layar OLED 6,78 inci serta bakal menampung prosesor Qualcomm Snapdragon 888.

Perangkat tersebut membawa nomor model ASUS_I007D, yang juga cocok dengan perangkat dengan kode nama VODKA, yang baru-baru ini terlihat di kode sumber kernel ROG Phone 5. Dengan kata lain, perangkat yang sebelumnya muncul di kode sumber kernel itu kemungkin merupakan smartphone gaming Qualcomm yang disebutkan oleh TENAA itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *