Samsung Galaxy Z Fold 3 Masuk Tahap Produksi Masal – Ndongeng Media

  • Whatsapp

Jakarta, Ndongeng Media – Samsung Galaxy Z Fold 3 kabarkan sudah masuk tahap produksi masal pada 1 Juni lalu. Dilaporkan Sam Mobile, Samsung berencana untuk memproduksi Z Fold 3 dalam jumlah terbatas di tahap pertama.

Jumlah tersebut dikatakan hanya sekitar sepertiga dibandingkan dengan ponsel andalan biasa seperti seri Galaxy S. Dan itu karena tingginya harga smartphone yang dapat dilipat.

Namun, perusahaan mengharapkan untuk menjual lebih banyak unit Galaxy Z Fold 3, dibandingkan dengan Galaxy Z Fold 2 dari tahun lalu.

Kabar tersebut muncul setelah mengingat bahwa Samsung digadang-gadang akan meluncurkan perangkat seri premium itu di bulan Agustus. Kemunculan Galaxy Z Fold 3 pun disinyalir akan berbarengan dengan seri lainnya seperti Galaxy Z Flip 3 dan Galaxy S21 FE.

Hal itu dikarenakan tidak adanya Galaxy Note Series generasi terbaru yang diluncurkan di tahun ini. Leakers Roland Quandt juga mengatakan bahwa strategi ini dilakukan guna bisa mengirimkan perangkat Galaxy Z Fold 3 kepada para pembeli di akhir bulan Agustus.

Selain itu, leakers itu pun mengklaim kalau Samsung akan sengaja membuat Galaxy Z Fold 3 dengan stok yang terbatas dibandingkan dengan seri-seri lainnya. Diduga kalau Samsung akan meminimalisir jumlah produksi perangkat untuk menekan angka produksi untuk Galaxy Z Fold 3.

Prediksi lain menyebut kalau perusahaan ingin memastikan hasil yang tinggi, sehingga produksi yang lebih besar akan dilakukan setelah melihat tren pembelian di awal peluncuran.

Sementara mengenai spesifikasi, laporan sebelumnya menyebutkan Galaxy Z Fold 3 bakal membawa dukungan untuk stylus S Pen. Bocoran baru menunjukkan bahwa pengguna Z Fold 3 akan dapat menulis catatan menggunakan S Pen selama panggilan video.
Sementara laporan mengklaim bahwa ponsel lipat akan memiliki slot khusus untuk menambahkan S Pen, belum dapat dipastikan apakah stylus akan dijual secara terpisah atau disimpan di dalam perangkat.

Baca Juga:Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 3 Terkuak, Usung Stylus

Tidak hanya itu, Galaxy Z Fold 3 akan mengusung desain kamera belakang baru, yang berbeda dari modul kamera Contour Cut yang terdapat pada seri Galaxy S21. Gambar yang bocor menunjukkan bahwa ia memiliki kamera vertikal dengan tiga kamera dan lampu kilat LED di dalamnya.

Galaxy Z Fold 3 diharapkan tiba sebagai ponsel lipat pertama di dunia dengan kamera di bawah layar . Ini akan memungkinkan Z Fold 3 menawarkan rasio layar-ke-tubuh yang lebih tinggi daripada model pendahulunya. Perangkat ini diharapkan datang dengan perlindungan Gorilla Glass Victus di bagian luar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *