Rumor: OnePlus Garap Crypto Wallet – Ndongeng Media

  • Whatsapp

Jakarta, Ndongeng Media – Belakangan ini, pasar cryptocurrency kembali menjadi trending dengan berbagai perusahaan yang menawarkan dompet untuk membantu konsumen dalam jual beli cryptocurrency seperti Bitcoin, Etherium, Doge, dan masih banyak lagi. Sekarang, survei dari OnePlus telah mengisyaratkan bahwa merek tersebut kemungkinan juga akan meluncurkan Crypto Wallet-nya sendiri.

Berdasarkan Survei baru-baru ini yang diaporkan oleh MySmartPrice, raksasa teknologi China itu diprediksi juga berencana untuk ikut-ikutan masuk ke dunia cryptocurrency. Seperti yang diketahui, kegilaan crypto muncul sekitar setahun yang lalu, dengan pasar cryptocurrency melihat kenaikan dan penurunan besar dalam periode waktu yang sama.

Hal itu telah mendorong banyak perusahaan untuk memanfaatkan hype ini, dan perusahaan pembuat smartphone juga menjadi salah satunya. Baru-baru ini, OnePlus telah melakukan survei yang mencari umpan balik pengguna mengenai teknologi blockchain.

Baca juga:Saingi Samsung dan Apple, OnePlus Garap SmartTag

Survei ini meminta peserta mengisi usia mereka bersama dengan detail demografis dasar. Selanjutnya, survei berlanjut untuk menanyakan pengguna apakah mereka telah berinvestasi dalam cryptocurrency dan platform yang mereka sukai untuk memeriksa nilai mata uang yang berfluktuasi. Dengan kata lain, ini mengisyaratkan kemungkinan bahwa perusahaan mungkin berusaha meluncurkan Crypto Wallet-nya sendiri.

Survei itu sendiri dibagi menjadi lima bagian yang mengharuskan pengguna untuk mengisi rincian dasar dan kemudian menanyakan seberapa sering mereka memeriksa harga kripto atau tentang investasi mereka. Tetapi perlu diingat, perusahaan belum mengumumkan sesuatu yang resmi mengenai dompet crypto ini. Jadi, pantau saja kebenaran terkait rumor ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *