Fossil Siapkan Smartwatch yang Gunakan WearOS Terbaru – Ndongeng Media

  • Whatsapp

Jakarta, Ndongeng Media – Fossil mengungkapkan bahwa mereka sedang disibukkan membuat perangkat Gen 6 premium yang memanfaatkan WearOS terbaru

Menurut Fosil, smartwatch terbaru mereka akan memiliki desain dan harga yang premium untuk para konsumen setianya. Tentunya ini merupakan hal yang wajar, mengingat Fossil memang dikenal dengan beragam produk menengah ke atas.

Jam tangan pintar ini disebut-sebut akan membawa peningkatan besar dari segi perangkat keras. Termasuk juga penggunaan chip baru yang menawarkan kinerja lebih cepat dan masa pakai baterai yang tahan lama.

Selain itu, Fossil juga mengatakan bakal membenamkan fitur kesehatan yang lebih canggih. Sayangnya belum ada spesifikasi terperinci yang disebutkan.

Fossil juga berencana untuk bermitra dengan operator secara global untuk menawarkan koneksi seluler LTE dan sebagai sarana untuk menampilkan perangkat yang dapat dikenakan di depan lebih banyak orang.

“Semua manfaat perangkat lunak yang dibicarakan dan diluncurkan Google dengan platform terpadu adalah sesuatu yang akan kami kembangkan juga,” jelas Fossil.

Google menegaskan kembali saat konferensi I/O bahwa tidak ada perubahan pada kemampuan vendor untuk membangun dengan Wear OS.

Sayangnya, jam tangan pintar Fossil yang lama tidak akan dapat diupgrade ke sistem operasi Wear OS yang baru.

Tidak dijelaskan apa yang menyebabkan keputusan ini diambil. Entah karena batasan teknis dari chipset lama atau ada alasan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *