Google Camera Tambahkan Fitur Astrophotography – Ndongeng Media

  • Whatsapp

Jakarta, Ndongeng Media – Google Camera jadi salah satu aplikasi andalan untuk mengabadikan gambar dari smartphone. Aplikasi ini ada di smartphone Google Pixel, namun kini sudah banyak diporting ke smartphone lainnya.

Google menghadirkan sebuah fitur baru Google Camera yang menarik yang disebut Astrophotography. Pengguna kini dapat mengambil foto dengan eksposur hingga empat menit. Ini memungkinkan pengguna mengambil foto bintang-bintang di langit.

Google juga meningkatkan fitur tersebut. XDA telah menemukan referensi yang dibuat untuk fitur mendatang yang memungkinkan pengguna mengambil timelapse astrofotografi atau foto bintang-bintang di langit.

Pengguna akan dapat mengatur jangka waktu tertentu dan aplikasi akan secara otomatis mengambil foto setiap beberapa menit.

Pada akhirnya, Anda bisa mendapatkan foto yang menunjukkan pergerakan awan di langit berbintang. Jelas Anda akan membutuhkan tripod atau sesuatu yang stabil untuk menjaga ponsel Anda tetap dalam posisi yang sama.

Saat ini tidak ada kabar kapan fitur ini akan tiba di aplikasi Google Camera. Pastinya ini akan jadi fitur menarik yang akan menambah lengkap fungsi dari Google Camera.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *