Asus Hadirkan Laptop BR1100 untuk Temani Anak Belajar   – Ndongeng Media

  • Whatsapp

Jakarta, Ndongeng Media – Asus memperkenalkan BR1100, seri laptop terbaru yang dirancang khusus untuk menemani kegiatan belajar anak-anak usia muda. Tidak hanya dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni untuk menemani kegiatan belajar sehari-hari, perangkat ini juga hadir dengan serangkaian fitur khusus sehingga aman dan nyaman digunakan oleh anak-anak.

“Peran laptop sebagai perangkat pendukung kegiatan belajar anak-anak semakin tinggi, apalagi saat ini kegiatan belajar mengajar dilakukan secara online melalui sistem pembelajaran jarak jauh (PJJ),” ujar Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia, Kamis (10/6).

Baca juga: Asus Rilis Tiga Laptop VivoBook Flip 14, S14, dan Ultra 14 di Indonesia

Jimmy menambahkan BR1100 merupakan salah satu solusi yang kami tawarkan untuk mengatasi kendala dalam kegiatan belajar mengajar di era modern.

“Dirancang khusus sebagai laptop untuk belajar, BR1100 hadir dengan desain tangguh dan telah dilengkapi berbagai fitur yang memungkinkan kegiatan belajar dapat dilakukan secara lebih interaktif dan menyenangkan,” sambungnya.

Perangkat komputasi untuk kelas pelajar ini hadir dengan dua varian, pertama BR1100CKA yang hadir dengan desain clamshell yang mudah digunakan oleh anak-anak. Selanjutnya adalah BR1100FKA yang memiliki desain convertible yang fleksibel sehingga dapat memaksimalkan interaksi saat anak-anak belajar.

Keduanya hadir dengan fitur rugged design dan telah dilengkapi berbagai modul pengaman khusus sehingga aman saat digunakan oleh anak-anak.

Baca Juga: Jajaran Laptop Terbaru Acer Dukung AMD Ryzen 5000 Series

Poin penting dari perangkat ini ialah BR1100 tampil lebih tangguh agar aman saat digunakan. Hadir dengan fitur rugged design, perangkat pelajar ini dilengkapi berbagai modul pengaman khusus sehingga tetap aman digunakan oleh anak-anak.

Salah satu modul pengaman tersebut adalah lapisan karet pelindung di sekeliling bodi BR1100 sehingga dapat meredam benturan. Lapisan karet pelindung tersebut juga memastikan komponen penting di ASUS BR1100 tetap terjaga sepanjang waktu.

Lalu tak hanya tahan terhadap benturan, perangkat juga tahan terhadap tumpahan air, sangat mudah dirawat berkat desain komponen yang modular, sehingga ketika terjadi kerusakan proses perbaikan akan lebih cepat dan mudah.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartwatch Andal di 2021  

Ketangguhan BR1100 juga semakin terbukti berkat diraihnya sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD-810H). Dengan kata lain, ASUS BR1100 telah lolos berbagai pengujian ekstrem dengan standar militer AS. ASUS BR1100 sendiri telah dinyatakan lolos untuk setidaknya 22 jenis pengujian ekstrem mulai dari uji penggunaan pada suhu ekstrem hingga uji terhadap benturan dan vibrasi.

BR1100 didesain sehingga dapat menemani anak-anak belajar seharian. Selain memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam penggunaan, ASUS BR1100 juga juga hadir dengan port lengkap sehingga laptop ini juga dapat dihubungkan dengan berbagai perangkat pendukung lainnya. Port yang tersedia di ASUS BR1100 di antaranya adalah USB Type-C, USB Type-A, HDMI, dan Ethernet. Selain itu, terdapat juga 3.5mm audio jack untuk penggunaan perangkat audio tambahan. Bagi yang tertarik, perangkat ini mulai dijual dengan harga Rp4,944.000, dan sudah dapat Anda dapatkan di pasaran.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *