Nokia C01 Plus Meluncur, Gunakan Android 11 Go Edition – Ndongeng Media

  • Whatsapp

Jakarta, Ndongeng Media – Nokia baru saja mengungkapkan smartphone terbarunya yaitu C01 Plus. Smartphone ini menyasar segmen entry level dengan harga yang terjangkau.

Seperti smartphone Nokia kebanyakan, Nokia C01 Plus menggunakan sistem operasi Android 11 Go Edition. Ini membuatnya bisa menjalankan sistem operasi Android yang lebih optimal untuk ponsel entry level.

Smartphone ini mengusung layar berukuran 5,45 inci dengan resolusi HD+. Layarnya memiliki 18:9 dengan adanya bezel di bagian atas dan bawah.

Pada bagian depannya ini juga terdapat ruang untuk kamera depan dengan resolusi 5MP, disertai juga dengan lampu flash LED. Sementar di bagian bawah terdapat logo kebanggan Nokia.

Untuk mengabadikan momen, pada bagian belakang terdapat kamera belakang yang juga memiliki sensor 5MP lain dan disertai LED flash.

Di bagian dalam, Nokia C01 Plus memiliki chipset Unisoc SC9863A dan RAM 1GB. Penyimpanan internalnya seluas 16GB, tetapi ada slot kartu microSD yang bisa menampung hingga kapasitas 128GB lebih.

Nokia C01 Plus sudah dijual di Rusia dalam dua pilihan warna – Ungu dan Biru. Smartphone anyar Nokia ini resmi dijual dengan harga USD 90 atau setara Rp 1,2 jutaan saja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *