Realme Garap Tablet dan Laptop Pertamanya – Ndongeng Media

  • Whatsapp

Jakarta, Ndongeng Media – Realme dikabarkan bakal segera meluncurkan tablet pertama buatannya. Bocoran ini berdasarkan cuitan di laman Twitter milik salah satu eksekutif perusahaan.

Realme memang dikenal sebagai merk smartphone yang saat ini tumbuh paling pesat. Demi mendukung kesuksesan dalam bisnis ponsel nya, perusahaan nampak cepat memasuki kategori produk baru setiap kuartal.

Contohnya pada bulan lalu, Realme dikabarkan mengirimkan survei untuk preferensi laptop. Kuesioner mengisyaratkan bahwa laptop pertama merek tersebut dapat dirilis pada Q3 2021.

Bahkan kemarin, CEO perusahaan India dan Eropa bahkan secara resmi telah menggoda penggemar dengan laptop misterius yang akan diperkenalkan oleh raksasa teknologi Cina ini.


Baca juga:Realme X9 Series Ditopang Snapdragon 778 dan 870

Pada waktu yang hampir bersamaan, Selain menggoda laptop ke para penggemar, kemarin CMO realme India dan Eropa juga mengisyaratkan peluncuran tablet. Dalam salah satu tweet terbarunya, sang eksekutif bertanya kepada pengikutnya apakah nama ‘Realme Pad’ terdengar bagus atau ada saran lain.

Sayangnya, lantaran ini merupakan produk pertama yang akan digarap Realme, masih sulit untuk menebak spesifikasi dari tablet anyar ini. Kemungkinan, tablet ini akan menjalankan sistem Android, tetapi akan lebih bagus jika Realme mengirimkan produk dengan Chrome OS.

Terlepas dari itu semua, jika Tablet tersebut benar akan dihadirkan oleh Realme, disinyalir bahwa itu merupakan salah satu yang dinantikan serta nantinya cukup banyak dinikmati oleh pecinta gadget khususnya fans Realme. Hal ini dilihat berdasarkan antusias penggemar akan smartphone besutannya selama ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *