in

OpPoe. Awal mula ketemu sampai k***u

Untuk kamu yang 2x minta secepatnya dilamar, 2x pula kamu menghancurkan pengorbananku yang mati-matian.

Satu Kataku Untukmu “Aku Menunggu Datangmu Ke Aku, Dan Minta Maaflah”. Sebab Sakitnya perasaanku bisa membuatmu sengsara di waktu yang akan datang, minta maaflah di hadapanku agar aku bisa iklas.

Sebelum aku menulis banyak kata yang panjang x lebar, aku pengen bilang dulu ke kamu “Gimana Kabarmu OpPoe? (Nama Samaran)”. Semoga kamu baik2 saja dan sehat kembali. Ini doa terbaikku buat kamu, walau suatu saat allah akan memberikanmu apa yang pernah kamu berikan kepadaku.

Disini Semuanya akan aku tulis, dari awal kita ketemu sampai semua berakhir mengenaskan akan aku ceritakan disini. Aku sengaja menulis disini agar anak cucu kita tahu kalau kita pernah sering duduk berdua.

Tepat 1 hari sebelum puasa, kamu menghadiahi hidupku dan juga hidupmu dengan sebuah kisah yang sampe mati gak akan kita lupakan. Kenapa gak bisa lupa? Yaahh karena sebagian ada dalam pikiran kita dan sebagian aku tulis disini.

Sekeras-kerasnya sifatmu menyikapi perasaan, aku yakin kamu sedikit menyesal, entah menyesal ketemu dgn aku, atau menyesal dgn hal lain. Bagiku terserah kamu, sebab kaku hati itu juga milikmu sendiri.

Apa yang sudah kamu kasih ke aku? Apa yang sudah kamu perjuangkan buat aku? Bagimu mungkin ada, tapi bagiku sejauh kita dekat, kamu tak pernah sedikitpun ada perjuangan, kalau soal apa yang kamu kasih ke aku mungkin yaah cuma baru tubuhmu aja yang kamu kasih ke aku. Dan itupun awal mula kamu yang ngajakin aku bersetubuh.

Sebelum aku lanjut nulis, Pleasee jangan bilang kalau aku kejam dan tak punya rasa kemanusiaan hanya karena aku menulis disini. Sebab ini tidak seberapa jika di bandingkan pengorbananku yang mati2an aku lakukan demi kamu tapi yang justru kamu balas ke aku adalah kamu injak2 pengorbananku bahkan sampai mati hati.

Awal mula ketemu.

Masih ingat dimana awal mula kita ketemu gak? Pasti tidak lupa dong? Yaitu di Taman “Gr” Kota “Sg”, kita di perkenalkan oleh teman kita dan di taman itu kita bertiga mulai berbincang, sambil ngerokok dan ngopi, gak aku sangka ternyata kamu juga perokok berat, trus kita lanjut pindah tempat ke yang lebih damai dan sedikit romantis di pinggiran kali besar yaitu “Taman Kg”.

Disinilah kita saling cerita masa lalu, dan tentang ceritamu entah jujur atau bohong, kamu yang rusak seperti itu, awal mula doyan mabuk sebab putus sama cowok yang 6 tahun pacaran, 5 tahun cuma di kelonin (di Entot) doang sama cowok itu, trus di tinggal atau apalah.

Trus Kamu jadi sering mabuk, kamu Sering di tempat karaoke entah kerja atau sekedar ikut temenmu yang kerja di situ. Yang pasti cewek masuk ke tempat karaoke setiap malam dalam waktu 2 bulan, tidak mungkin tidak pasti minuman haram itu terus kamu tenggak. Terserah lu mau iyain atau enggak.

Setelah dari tempat karaoke trus katanya kamu kerja dikonter dan setiap bulan semua pekerja konter alasan meeting sampe mabuk bareng ada juga yang sampe bersetubuh sesama pegawai konter, itulah dunia rusakmu.

Di taman ini lah aku mendengarkan ceritamu dan aku mulai merasakan sedikit kasihan ke kamu, kenapa orang secantik kamu bisa hidup seperti itu.

Katanya sejak dari SMP udah ngerokok, SMP juga pertama kali kamu minum minuman haram walau katanya di tipu temenmu.

Entah sejak kapan juga gak perawan, dan entah udah sama siapa aja kamu bersetubuh, yang pasti aku tidak percaya kalau kamu baru berhubungan intim sama mantanmu dan sama aku doang, aku yakin ada orang lain lagi, cuma aku tidak memikirkan itu sebab setelah kita jalan aku sangat mencintaimu dan tidak peduli masa lalumu.

Kencan Pertama

Aku anggap ini kencan sebab cuma kita berdua, dari jam 9 malam sampai pagi jam 8 kita baru pisah. Semalam suntuk kita tidak tidur, kita memandangi kota dgn suasana dingin sebab kita di atas gedung yang mampu melihat luasnya kota.

Kamu ingat gak? Kita mulai berbicara soal perasaan, kamu bilang katanya kamu sering berdoa untuk di dekatkan jodoh dan ternyata yang datang itu aku, dan malam sudah mulai menginjakkan paginya, kita masuk ke kamar dan di kamar itulah kita awal mula ciuman, dan kita juga seakan sudah berujung nafsu, untung aja kita sama2 sadar.

Ingat.! Kita baru awal kencan aja udah hampir kayak gituan (pikirku), lalu bagaimana jika kamu dengan orang yang lama kamu suka dan kamu sering ketemuan, dan kamu juga bilang kalau ada orang kantoran yang deket sama kamu yang nafsunya sangat cepat. Kata2 ini langsung merujukku kedalam hal intim, pikirku udah sangat jelek kalau kamu tidak hanya berhubungan badan sama 1 orang doang, tapi aku tidak peduli sebab aku dulu sangat mencintaimu.

Awal Mula Bersetubuh

Kamu ingat kita mulai sering ketemu, bahkan sering kali kita cuma berdua di taman sampai pagi dan itu sampe 3x, dari situ aku mulai merasakan nyaman banget sama kamu dan begitupun kamu yang di depan teman2 kita kamu gak punya rasa bimbang kalau tak manjain.

Kita sering nongkrong juga di pinggiran kali bareng temen2, dan kita juga sering jalan2 bareng di Kota ****, berswafoto dan kita juga sempet buat video.

Dan pada suatu malam, kita nongkrong sampe malam, ahirnya kita ngantuk dan tidur di tempat yang aku tinggali sekarang, saat teman2 kita mabuk di dalam rumah, aku mencoba masuk dgn memanjat pagar trus kita bisa masuk.

Trus pagi harinya Pertama kali kita bersetubuh itupun setelah kita ciuman berkali2, sampe kita sama2 meluap birahinya dan ahirnya kamu ngajakin aku bersetubuh. “Ndut, kamu mau gak ginian sama aku”?. Posisi aku juga penasaran seperti apa rasanya, seketika aku mengiyakan untuk kita bersetubuh di rumah ini.

Aku masuk dulu ke dalam rumah, trus kamu menyusul, dan tepat di depan pintu masuk, kita langsung ciuman dan tanganku langsung meraba kedalam vaginamu.

Lalu kita masuk ke kamar dan kita mulai berhubungan intim. Pertama kalinya aku melakukan dengan orang yang aku cintai, dan aku yakin kamu akan ingat moment ini.

Kamu ingat? Saat kita bersetubuh? Kamu meminta aku duduk dan kamu di atas. Mungkin karena aku masih perjaka jadi hanya sebentar bersetubuhnya, tetepi tidak sampai 2 menit kita langsung gituan lagi dan kamu selalu di atas. Kamu ingat kan?

Mustahil kalau kamu tidak mencintai aku, mustahil kamu tidak sayang sama aku sebab kita udah bersetubuh.

Lanjut Bersetubuh Di Hotel

Kamu ingatkan saat aku ngajak kamu keluar, dan kamu meng-iyakan trus kamu bilang kamu gak akan pulang, aku gak tau kata “gak mau pulang” adalah sebuah kode untuk kamu ngajak masuk hotel.

Setelah ketemu, sedikit ngobrol dan kita menuju hotel, dan disitulah kedua kalinya kita berhubungan intim. Dan aku ingat banget kita bersetubuh sampe pagi, rounde pertama aku bisa mencapai 1 jam lebih padahal tanpa obat, begitu juga rounde kedua. Sangat nikmat yang luar biasa.

Mungkin karena aku saking nafsunya, kita sampe tanpa pemanasan, aku langsung tancap aja penisku ke dalam vaginamu. Aku tau kamu tidak suka jika tanpa pemanasan, karna aku tau kamu takut kalau kamu tidak puas. Tapi nyatanya aku sampai 1 jam lebih tanpa obat dan tanpa apapun.

Sakitmu, Awal Mula Pengorbananku Yang Belum Pernah Aku Lakukan Ke Cewek Sebelum Kamu.

Kamu ingat awal mula kamu merasakan sakitmu itu yang bener2 sudah parah? Dimana? Di hotel pas saat kita bersetubuh, disitu kamu mulai merasakan.

Stop disini dulu geeesss.

What do you think?

Written by Mr. Karma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terror Di Gunung Ceremai (3) – Horror