in

OpPoe. Bayangkan setelah kau meninggalkanku tapi kau tak mendapatkan yang bener2 tulus padamu

Hay OpPoe. Gimana rasanya upload foto bareng sama gebetan baru? Pasti mantap dooongg? Dan pasti bisa “MANTAP-MANTAAAAPPP”…!!! Wkwkkwkw

Gimana rasanya meninggalkan dan menghancurkan perasaan orang yang bener-bener tulus ke kamu, orang yang berjuang habis-habisan buat kamu, tetapi cukup dengan sepele kamu menghancurkan perasaanku di depan orang tuamu?

  • Gimana Rasanya?
  • Gimana mantapnya menghancurkan perasaan itu?
  • Gimana mantapnya cuma modal minta di lamar sampe 2x tiba2 si cowok yang udah berkorban dan berjuang habis-habisan kau siksa hatinya?
  • Gimana perasaanmu orang yang pernah duduk nungguin kamu sakit di rumah sakit lihat kamu terkapar gak berdaya dan orang itu selalu berdoa tanpa henti demi kesembuhanmu tapi ahirnya kamu siksa hatinya seperti ini?

Pasti kamu bahagialaaahh mampu menyiksa orang yanh berjuang mati2an, sedangkan kamu sendiri gak modal apa-apa.

Upppssss salah. Kamu pernah berkorban dan bermodal tubuhmu, tapi itu bersetu*** sih sebenernya kamu yang minta.

Aku punya satu pertanyaan disini: OpPoe. Bayangkan setelah kau meninggalkanku tapi kau tak mendapatkan yang bener2 tulus padamu.???

Pertanyaanku itu selalu ada dalam hati dan pikiranku, mungkin untuk menutupi keadaan dan juga perasaanmu yaaahhh pasti jawabanmu ya yang baik-baik saja.

Tetapi aku selalu yakin dengan apa yang aku katakan sejak dahulu kala. Kamu tidak akan pernah mendapatkan seseorang yang penuh kasih dan berani berkorban mati-matian seperti aku. Dan kata-kataku ini pasti allah akan selalu memenuhinya. Aku sangat yakin.

Bukan karna aku kejam berdoa seperti itu. Tetapi semua itu sudah takdir, dan tak akan pernah bisa kamu hindari.

Datanglah padaku, dan minta maaflah di hadapanku. Ini akan meringankan karma terhadapmu atas perbuatan kejimu terhadapku.

Hmmmm lagi malas nulis ini. Lanjutin besok2 aja laaahh nulisnya. yang lebih detail lagi.

Yang bakal aku tulis kelanjutannya nanti adalah sekilas dari awal kita ketemu sampai kita ken** dan sampai kamu minta di lamar 2x dan sampai kamu menghancurkan segalanya.

What do you think?

Written by Mr. Karma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OpPoe. Datanglah dan Minta Maaflah Dihadapanku.!

Teror Di Gunung Ceremai (1) – Horror